Senin, 27 April 2009

Maafin Aku Tuhan


Ya Alloh...

Aku gaktau darimana perasaan ini muncul
Aku pun tak sadar kenapa kubiarkan rasa ini tumbuh dan berkembang
Kenapa aku bisa sangat mencintai dia?
Kenapa hampir saja aku meng-ilah-kan dia?
Dia hanya makhlukMu tapi begitu sempurna dimataku
Hingga mataku seolah2 terbutakan olehnya
Sesungguhnya hanya Engkaulah yang Maha Sempurna


Jika mencintainya adalah hal yang salah, putuskanlah Ya Tuhanku
Hamba begitu kerdil, hamba begitu lemah
Tiada daya dan upaya melainkan Engkau
Dia umatMu ya Alloh, tapi tidak menegakkan agamaMu
Maria pun berkata : "Apakah keyakinan dari Tuhan menghalangi kesucian cinta?"
Dan aku pun sempat berpikiran seperti itu ya Tuhan

Kalo pun perasaan ini hanya mimpi, bangunkanlah aku ya Tuhan...
Jangan biarkan aku terus tertidur...
Biar aku tidak bisa merasakan hangat kehadirannya
Engkaulah Rab yang Maha membolak-balikkan hati
Tetapkan hatiku Ya Alloh

Cukupkanlah Bagiku Ya Tuhan
Kembalikan aku pada JalanMu ya Alloh
Luruskanlah niatku...Bersihkanlah hatiku...
Tetapkan dan ridhloilah langkahku.

Amiien

5 komentar:

Laisya mengatakan...

sabar ya ... eeeh apaan ya???
padahal gak ngerti :D

the color of my life mengatakan...

Amiin... semoga berkah dan rahmat Allah selalu bersama mu..

Kalo boleh tau, sapa sih yang beruntung kamu cintai?

de Messenger mengatakan...

^^

hehehe.... shes past, part of my life, shes too good to be true :o

Anonim mengatakan...

Ya Allah Ampunilah yang menulis artikel berjudul Maafin Aku Tuhan :o

northstar32 mengatakan...

Si pemeran utama di "Lucky" kah?? :x

Posting Komentar